Sabtu, 20 Juni 2015

Pantai Sengigi Nan Elok

Lombok, Keindahan Pantai Senggigi: Wisata Keluarga Pantai Senggigi
March 2nd, 2013. Lombok, Wisata Keluarga Pantai Senggigi.
Pantai Senggigi merupakan tempat pariwisata yang terkenal di Lombok. Terletak di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai Senggigi memang tidak sebesar Pantai Kuta di Bali, tapi seketika kita berada di sini akan merasa seperti berada di Pantai Kuta, Bali. Memasuki area pantai Senggigi, wisatawan seta merta disapa oleh lembutnya angin semilir yang menenangkan. Pesisir pantainya masih asri, walaupun masih ada sampah dedaunan yang masih berserakan karena jarang dibersihkan. Pemandangan bawah lautnya sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya tidak terlalu besar.
Selain itu di sekitar pantai ini dapat menjumpai Batu Bolong, ini merupakan sebuah pura yang dibangun di atas karang yang terletak di tepi pantai. Menurut legenda masyarakat setempat dahulu kala sering diadakan pengorbanan seorang perawan untuk dimakankan kepada ikan hiu di tempat ini. Legenda lain mengatakan dahulu banyak para wanita yang menerjunkan diri dari tempat ini ke laut karena patah hati. Dari tempat ini juga terlihat Gunung Agung di Pulau Bali.
Begitu indah dan mempesona keindahan alam yang ada di Pantai Senggigi ini. Akan lengkap jika anda menikmati sunset dan sunrise di pantai ini. Banyak hotel di Lombok yang tersedia, beberapa yang dekat dengan pantai Senggigi diantaranya Jeevaklui Hotel di jl. Raya Klui beach No.1, Senggigi, Lombok. Vila Ombak Hotel di Gili Trawangan, Lombok. Kebun Villas & Resort di Jl. Senggigi Raya Km. 8, Senggigi, Lombok.
Lombok, Senggigi Beach Lombok: Wisata Keluarga Pantai Senggigi
Lombok, Wisata Senggigi Lombok: Wisata Keluarga Pantai Senggigi
Lombok, Wisata Keluarga Lombok: Wisata Keluarga Pantai Senggigi
The Chandi Boutique Resort di Jl. Raya Senggigi Batulayar, Senggigi, Lombok. Dan Senggigi Beach Hotel di Jalan Pantai, P.O. Box 1001 Mataram, Senggigi, Lombok.

Sumber: http://kotawisataindonesia.com/wisata-keluarga-pantai-senggigi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAHASA INGGRIS BISNIS 2

TUGAS 3 LISTENING TEST D                 11. C              21. A A                 12. C              22. C D                 13. D  ...